Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Anisa Bahar Goncang Warga Jawa Kanan SS Saat Kampanye Dialogis YOKteRUS.

Anisa Bahar Goncang Warga Jawa Kanan SS Saat Kampanye Dialogis YOKteRUS.

8
0

Lubuklinggau, (Radar Lembak) – Penyanyi dangdut Anisa Bahar goncangkan warga jawa kanan SS dalam rangka memeriahkan kampanye dialogis YOKteRUS (Yoppi tendem Rustam).

Kegiatan kampanye dialogis dipusatkan dirumah warga kelurahan Jawa Kanan SS jalan Maluku Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Minggu sore (13/10/24).

Tim pemenangan dan calon wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau juga ikut bergoyang mengikuti alunan musik dangdut yang dinyanyikan Anisa Bahar.

Hadir dalam kampanye Yoppi Rustam, Isa Sigit,Ustad Fahrurozi, Ketua Tim Pemenangan H Eddy Syahputra,ketua muslimat NU, Opung paulina simanjuntak yang juga perwakilan aisyah Kota Llg, bersama Partai pengusung dan pendukung.

Yoppi Karim saat dilokasi kampanye bersama tim pemenangan disambut kesenian minang tambur, gemuruh sambil meneriakan Botak Peci Selalu Dihati Gas..Gas no.2 ‘Linggau Juara’.

Calon wali kota dan Wakil wali kota tersebut menuju lokasi kampanye dialogis menggunakan Becak bersama istri tercinta.

Dalam orasi politiknya Yoppi karim mengatakan suasana kelurahan jawa kanan SS sangat ramai sekali dengan antusias untuk mengikuti kampanye dialogis, mengingat kelurahan ini tidak asing bagi saya karena selama empat tahun menjadi ketua partai nasdem bagaikan rumah sendiri.

Apalagi emak emaknya selalu membuat kuliner masakan yang sangat enak dan murah, kedepan saya berjanji apabila terpilih menjadi wali kota nanti kelurahan jawa kanan SS ini, akan kita nobatkan sebagai kelurahan kuliner.ujar Yoppi disambut tepuk tangan emak emak

Selain itu juga, akan kita berikan bantuan modal UMKM kecil menengah kepada warga kelurahan jawa kanan SS berupa pinjaman cuma cuma dari 2 juta sampai 5 juta rupiah.

Dilanjutkan,Yoppi akan menggratiskan Pakaian sekolah SD,SMP baik negeri maupun swasta dan tidak ada lagi jual beli kursi di sekolah SMP. ungkap Yoppi

Ditambahkan H Rustam Efendi,
Bersama YOKteRUS Linggau Juara kita lakukan perubahan mulai dari Kelurahan Jawa kanan SS walaupun kerja yang sangat luar biasa.

Jangan sampai ada dusta diantara kita, niat kami maju bersama Yoppi karim ingin berbuat untuk masyarakat kota Lubuklinggau.

“Mengakhiri sambutan kami berdua meminta dukungan dan pilihannya pada tanggal 27 November nanti, pilih nomor 2 Botak Peci selalu dihati” Tutup Rustam. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini