Beranda Musi Rawas, Lubuklinggau & Muratara Yoppy-Rustam Menang, Rumah Singgah di Palembang Dibangun

Yoppy-Rustam Menang, Rumah Singgah di Palembang Dibangun

15
0

Lubuk Linggau, (Radar Lembak) – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau nomor urut 02,  H. Rachmat Hidayat, (Yoppy Karim) dan H. Rustam Efendi, kembali melanjutkan kampanye dialogis bersama masyarakat di Kelurahan Kenanga dan Senalang, Kecamatan Lubuk Linggau, Selasa (8/10/2024).

Kampanye ini disambut hangat oleh ribuan warga yang antusias ingin mendengarkan gagasan visi misi pasangan calon ini sambil meneriakkan coblos nomor 2.

Pasangan dengan tagline Linggau Juara ini terus melanjutkan kampanye dialogisnya, dengan fokus pada kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang realistis dan terukur, tanpa memberikan janji-janji yang tidak dapat dipertanggung jawabkan.

H. Suhada, dalam orasinya memaparkan bahwa Lubuk Linggau sudah maju dan berkembang namun sangat disanyangkan kesejahteraan masyarakat masih belum merata.

Tim Koalisi Partai Linggau Juara ini juga menyebutkan, pelayanan kesehatan saat warga Lubuk Linggau dirujuk ke Kota Palembang untuk mendapat pelayaanan pengobatan masih belum terasa.

Bangaimana tidak, besaran biaya untuk melakukan pengobatan di RS Palembang sangat besar. Namun Yoppy Rustam memiliki solusi untuk masyarakat, pasangan Yoppy-Rustam akan membangun rumah singgah bagi keluarga pasien di kota palembang.

“Yoppy Karim menang kita akan sediakan asrama dengan fasilitas lengkap seperti kamar AC, dapur dengan fasilitas makanan yang berlokasi berdekatan dengan Rumah Sakit umum M. Husein serta transportasinya,” papar Suhada.

Sementara itu Yoppy Karim menegaskan, kunci sukses seorang pemimpin itu terletak dari kemerdekaannya, tak boleh tersandera oleh berbagai persoalan .

“Insya Allah saya dengan pak Rustam Efendi  jika kami diberi amanah oleh masyarakat Kota Lubuk Linggau pada 27 November 2024  mendatang, kami akan menjadi pemimpin yang merdeka dalam membuat kebijakan untuk kepentingan rakyat,” ujarnya.

Selain itu Yoppy Karim ingin mengajak warga Kenanga dan Senalang untuk berpikir kedepannya jangan sampai terbuai buai dengan janji-janji.

“Kami tidak membuat janji di kenanga ini, baik pembangunan dan lain sebagainya disini, mari kita adakan perubahan,” harapnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini