Beranda Rejang Lebong Pemdes Belumai 2, Lakukan Titik Nol Pengerjaan Fisik Tahap 2

Pemdes Belumai 2, Lakukan Titik Nol Pengerjaan Fisik Tahap 2

26
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pemerintah Desa Belumai 2, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong (27/9/2024), melaksanakan titik nol fisik tahap 2 yang menggunakan Dana Desa (DD) tahun 2024.

Titik nol yang dilakukan oleh Pemdes Belumai 2 ini berupa pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) 4 titik dan pembagian saluran air/ drainase

Kasmiyati, Kepala Desa, usai melakukan titik nol menyampaikan, bahwa Pemdes bersama dengan TIM dari Kecamatan PUT melakukan titik nol pengerjaan fisik tahap 2 yang anggarannya dari DD.

“Dengan dimulainya titik nol, pertanda pembangunan dalam rangka pengembangan desa telah dimulai,” ungkap Kades.

Selain itu, Kasmiyati mengharapkan dukungan masyarakat agar program pembangunan Belumai 2 berjalan sesuai dengan harapan. Bukan hanya itu saja, dirinya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat bangunan yang nantinya akan dikerjakan.

Di tempat yang sama, Camat PUT, Redo Krisyanto, turut menyampaikan, bahwa dirinya hadri untuk menyaksikan proses titik nol pembangunan fisik di Desa Belumai 2.

“Titik nol ini, merupakan bagian dari proses awal pengerjaan fisik (bangunan) yang anggarannya dari pemerintah, sama-sama kita jaga dan kita rawas nantinya,” tutur Camat. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini