Beranda Rejang Lebong Emak-Emak Pengajian Al-Hidayah Kota Padang Siap Menangkan Fikri-Hendri

Emak-Emak Pengajian Al-Hidayah Kota Padang Siap Menangkan Fikri-Hendri

28
0

Rejang Lebong, (Radar Lembak) – Pasangan Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong, H. Fikri Thobari dan H. Hendri Paraja melakukan silahturahmi dan koordinasi bersama emak-emak pengajian Al-Hidayah, Desa Durian Mas, Kecamatan Kota Padang, Minggu (15/9/2024).

Kali ini kehadiran pasangan Fikri-Hendri disambut dengan teriakan menang, menang, menang oleh ratusan emak-emak pengajian Al-Hidayah yang begitu antusias menyambut kedatangan Fikri-Hendri.

Dalam penyampaiannya, ketua pengajian Al-Hidayah Lilis Suryani, mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh yang hadir terutama emak-emak. Dikatakan Lilis, bahwa pengajian Al-Hidayah terdapat 4 kepengurusan yang tersebar di Kecamatan Kota Padang.

“Kalau kita lihat, anggota yang hadir hari ini, Insya Allah kami emak-emak pengajian, akan memperjuangkan dan memenangkan pasangan Fikri-Hendri, sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” tegas Lilis.

Tak hanya itu, Lilis juga mengajak semua yang hadir agar bisa mengajak sanak keluarga untuk bersama-sama memenangkan Fikri-Hendri pada 27 November 2024 mendatang.

Sementara, H. Fikri Thobari menyampaikan, bahwa pelaksanaan Pilkada Rejang Lebong, tinggal menghitung hari. Fikri yang didampingi Hendri Praja mengajak masyarakat untuk menciptakan Pilkada dengan dengan riang dan gembira.

“Terimakasih atas sambutannya yang begitu hangat ini, kami yakin dan percaya tampah dukungan dari emak-emak dan bapak kami tidak bisa menang dalam pelaksanaan Pilkada ini,” tutur Fikri.

Diwaktu yang bersamaan Fikri, mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui keluhan masyarakat. Disebutkan Fikri, masalah jalan, kesehatan, pendidikan saat ini menjadi persoalan yang sangat krusial di tengah-tengah masyarakat, Lembak umumnya Kabupaten Rejang Lebong.

“Insya Allah, kalau kami ditakdirkan dan terpilih menjadi bupati dan wakil Bupati, keluhan dan permasalahan itu akan kita penuhi,” Tegas Fikri. (Mawid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini